indah pada waktunya. . .


“Apa yang kita lakukan sekarang maka akan sama dirasakan sama destiny person.”

Benar pa ga?q blm tau tapi yang pasti Dia telah menjanjikan seperti di QS. An Nuur:26

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)[1034].”

[1034]. Ayat ini menunjukkan kesucian ‘Aisyah r.a. dan Shafwan dari segala tuduhan yang ditujukan kepada mereka. Rasulullah adalah orang yang paling baik maka pastilah wanita yang baik pula yang menjadi istri beliau.

siapa sih yang masih meragukan titah dan perkataan Nya?
Kan udah byk bukti yang ada,bagi mereka yang merasa sainstis penciptaan alam udah ke bukti pke ilmu yang mereka yakini..

So,,balik ke arti an nuur 26
Masih kah mo ngelakuin yang ‘aneh—aneh’?
Padahal kita selalu mau yang terbaik,mendapatkan destiny person yang terbaik. Suatu cerita….
Ketika ada seorang cewe yang hendak menjabat tangan seorang cowo lalu tiba-tiba cowo membalasnya dengan merapatkan kedua tangannya ke dada disertai dengan senyuman.
“sok jaim dan sok alim banget sih!” kata cewe itu
“ngga koq, aku Cuma pengen punya Istri yang masih steril ja,” jawab cowo itu
Sontak cewe itu kaget ddan merasa tersinggung
“Maksud loe?!”
“Iya, uda tau kan kalo laki-laki yang baik untuk wanita yang baik dan laki-laki yang keji untuk wanita yang keji pula? Nah seandainya saja jenengan bukan calon istri aku, ketika aku menjabat tangan jenengan maka ditempat yang sama di waktu yang berbeda atau ditempat yang beda di waktu yang sama calon istri aku atau calon suami jenengan akan melakukan hal yang sama dengan orang lain. Itu baru menjabat tangan. Bagaimana bila sudah membelai rambut, sms mesra dan kegiatan-kegiatan selanjutnya yang tidak perlu aku ucapkan maka hal itu akan terjadi pula oleh calon suami atau istri kita.”
Cewe itu pun langsung terdiam mendengar penjelasan yang panjang lebar tersebut. Cowo itu mohon pamit berbarengan dengan suara kumandang adzan.
Di malam hari, cowo itu menerima sms dari cewe tadi
“berarti aku ga bakal punya suami yang sholeh dunk?”
Dikarenakan sudah malam cowo itu mencoba membalas smsm itu dengan singkat
“Allah menyukai orang-orang yang bertaubat kepadaNya dan Dia membuka pintu selebar-lebarnya untuk hamba yang bersungguh-sungguh dalam bertaubat ”
(terinspirasi kisah di salah satu PT favorit di Surabaya)

Kenikmatan itu akan tiba pada waktunya, dan akan berkurang bila memaksakan kehendak.
contoh kasus:
klo kmu mo lari keliling lapangan terus kamu minum setengah botol Air dulu
Setelah selesai kamu minum setengah air sisanya. Nah kamu bandingin klo kamu lari keliling lapangan tanpa minum air dahulu, setelah selesai lari kamu minum satu botol air itu.
Kira-kira nih….lebih seger yang mana ya?
Secara logika sih mesti yang lari dulu terus minum air satu botol itu yang lebih seger dan nikmat. Karena yang minum dulu itu belum berasa haus jadi kurang nikmat, ditambah lagi ngebuat perut kembung sehingga lari kurang nyaman.
So,,uda jelas kalau kenikmatan itu akan tiba pada waktunya. Dan kita semestinya dapat bersabar karena memang Allah menyukai itu.
Wa Allahualam bi showab…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s