IYMC 2011 memanggilku…


ketika mengisi waktu dalam praktikum, q iseng-iseng aja browsing. Dan hasilnya mata ku terpaku pada laman IYMC 2011.
IYMC itu singkatan dari Indonesian Youth Mini Conference. Kegiatan yang diprakarsai oleh GROUP IMPACT – kelompok dari teman-teman mahasiswa di Sampoerna School of Education – ini mengambil tema Youth Action For A Sustainable Future. Sesuai dengan nama kegiatannya, bentuk acara dari IYMC ini koferensi mini dan memanggil semua pemuda yang peduli terhadap lingkungan untuk join baik sebagai peserta, stan, maupun sebagai pembicara.
Tema yang diberikan dalam IYMC 2011 ini diantaranya:
a) Technology Invention and/or Innovation to Support Green Life-style
Penemuan dan Penerapan baru dari teknologi yang dapat diterapkan dengan mudah dan murah untuk membantu menjalankan gaya hidup ramah lingkungan.

b) 3R (Reduce, Reuse, and Recycle) in my school/campus/community
Aktivitas yang telah dilakukan siswa, mahasiswa, atau komunitas dalam pengurangan jumlah sampah, penggunaan kembali barang yang msih bisa dipakai, atau mendaur ulang barang menjadi lebih menarik, mulai dari hal yang sederhana.

c) Green campaign in my school/campus/community
Usaha yang dilakukan siswa, mahasiswa, atau komunitas dalam aksi nyata kehidupan ramah lingkungan dan atau aksi hijau lainnya dalam sekolah, kampus, komunitas atau bahkan di daerah jangkauan baik yang udah dilakukan ataupun masih diprogramkan.

Segera bersiap! karena deadline mengirim paper ada di tanggal 14 Januari 2011 dan deadline peserta tanggal 16 Januari.

Dalam anganku, sambil memegang pointer memberikan sharing info di Sampoerna Shcool of Education, Jakarta, pada tanggal 22 Januari 2011

2 thoughts on “IYMC 2011 memanggilku…

    • narsis di blog orang ja….yg km lakuin kyk di blog q gni,,simpelnya sih karena kekuatan blog itu lebih ditulisannya,,so rajin2 nulis ja n sering ‘nongol’ di dunia blog yg lain…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s